Kamis, 28 November 2013

Sebaik Bekal ialah Taqwa

Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam Silaturrahmi saudaraku, Al Hamdulillah beragam kenikmatan juga karunia tiada henti Allah curahkan pada kita semua hingga puncaknya diantara kita telah dianugerahi menunaikan rukun islam yang terakhir yakni IBADAH HAJI. Sholawat teriring Salam semoga slalu tercurah pada kekasih dan junjungan kita nabi Muhammad SAW, beserta ahli bait dan Sahabatnya dengan harapan kita termasuk dalam naungan Syafa'atnya kelak. Amiin.
Sebagai Rasa Syukur dan Penghargaan pada saudaraku semua yang saat ini akan menunaikan Ibadah Haji maupun Umroh, kami segenap sahabat di situs ini ingin menyampaikan ;
pertama, Selamat kepada saudaku calon Jemaah Haji dan Umroh yang akan memenuhipanggilanNya, semoga dimudahkan dan diancarkan segala urusan hingga sampai kembali ketanah air tercinta. Kedua, Kami menawarkan kepada saudaraku seiman, untuk berkenan membeli produk-produk kami yang dibutuhkan, baik perlengkapan Ibadah maupun oleh-oleh dan sovenir yang insya Allah berqualitas baik dan terjangkau. ketiga, kami ingin agar segenap kru situs ini dapat amanah dan istiqomah dalam melayani dan memenuhi keperluan Ibadah Haji dan Umroh, untuk itu mohon kiranya doa dan dukungan dari segenap saudaraku seiman dimanapun anda berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar